Minggu, Maret 04, 2012

Bukittingi Kota Wisata


Selain terkenal Jam Gadang dan Ngarai Sianok, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat tangguhan juga dihiasi bunga dahlia 
Tergerak ingin melihat Hamparan dahlia, disamping ingin menikmati kuliner Dan berbelanja Barang tenunanan Khas Sumatera Barat, Ibu-Ibu pemerhati Dan pencinta Seni di Jakarta Yang tergabung dalam Mitra Seni Indonesia (MSI), Datang Ke Sumatera Barat, khususnya kota Bukittingi.
Kunjungan MSI melihat 'Bukittinggi Kota Dahlia' ditandai pelepasan Burung Merpati Oleh Istri Gubernur Sumatera Barat, Nevi Irwan Prayitno di pelataran Jam Gadang, Bukittinggi, Kemarin.Sebanyak 50 Merpati Yang dilepaskan ITU, adalah sumbangan Istri Gubernur Sumbar untuk mempercantik Dan Daya Tarik menambah pengunjung Datang Ke Kota Dahlia inisial.
Penghasilan kena pajak pelepasan Burung Merpati Oleh Ny.Nevi Irwan Prayitno, Walikota Bukittinggi, Ismet Amzis, Ketua MSI, Ny. Nana Irawan Dan Yenny Rista Santoso selaku penggagas Bukittinggi "Kota Dahlia", sekaligus sebagai Ketum Komunitas Dahlia dilanjutkan Mencari Google Artikel Penanaman bunga dahlia di pelataran Jam Gadang Oleh Ketua MSI.
* Menurut H. Mirza Taher, aktivis Komunitas Dahlia di Saligurassi (Saedaran Gunung Merapi Dan Singgalang) didampingi aktivis Lainnya, dijadikannya Bukittinggi sebagai Kota Dahlia, KARENA semasa Gamawan Fauzi sebagai Gubernur Sumatera Barat sudah mencanangkan beberapa Daerah kabupaten / kota di Sumatera Barat sebagai Kawasan berbunga. "Bukittinggi memiliki iklim Yang sangat Cocok untuk dikembangkannya bunga dahlia," Kata Mirza.
KOTA WISATA
Diharapkan Mencari Google Artikel bermekarannya bunga dahlia di Hamparan taman Gedung Istana Wakil Presiden Bung Hatta, di Gerbang kota Bukittinggi Jambu Air Dan di pelataran gedung Balaikota Bukittinggi, ikut memberi arti Akan slogan Bukittinggi Kota Wisata.

Tidak ada komentar: